YOLO FEST 2018, Pemantik Kreasi di Era Penuh Kreativitas

YOLO FEST 2018, Pemantik Kreasi di Era Penuh Kreativitas

(06/09/18) Purwokerto, seperti layaknya kota lain di Indonesia, selalu berupaya untuk meningkatkan produktivitas industri kreatif. Tak dapat dipungkiri bahwa industri kreatif memberikan sumbangsih yang cukup signifikan bagi roda perekonomian negara ini. Pangsa pasar di lini bisnis kreatif akan menghasilkan potensi tak terbatas apabila digali lebih dalam lagi . Generasi milenial dan generasi Z diharapkan menjadi garda terdepan yang mampu menangguk keuntungan dari potensi menjanjikan ini.

Untuk menjawab kebutuhan ini, tanggal 5-9 September 2018 digelar acara bertajuk ‘’YOLO Fest 2018’’. Dengan tagline “#KoBisaNgapa?! Kreativitas Tumbuh dari Sini”. Acara ini menjamu pengunjung dengan puluhan stand yang meliputi 16 sektor ekonomi kreatif (kuliner, musik, kriya, fotografi, design produk, aplikasi dan game developer, dll). Beberapa stand juga terlihat memasarkan barang yang diproduksi dari daerah/desa/kecamatan tertentu. Sesuai dengan pernyataan yang tercantum dalam website yolo.id, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai inisiasi gerakan kreatif bagi generasi milenial dan generasi Z untuk menumbuhkan kreatifitas, serta mendekatkan mereka dengan jejaring kreatif antar daerah.

PT Nemolab Nusa Infomedia juga turut meramaikan gelaran acara akbar ini dengan menjadi salah satu pengisi stand, berderet dengan startup lain yang juga bergerak di bidang aplikasi dan teknologi informasi. Event seperti ini menjadi ajang untuk kami mengenalkan kepada masyarakat luas tentang layanan apa yang kami tawarkan sekaligus kontribusinya bagi masyarakat. Kontribusi menjadi poin penting yang membuat pengunjung tertarik dengan stand kami. Banyak dari proyek kami bersama klien yang membuat desa lebih melek internet dan perangkat teknologi.

Acara yang berakhir pada tanggal 9 dan ditutup dengan agenda colour run ini juga memfasilitasi para pengunjung dan pengisi stand dengan pelaksanaan beragam workshop edukatif seputar bisnis. Mengikuti workshop tak hanya untuk mendapat ilmu baru dari pembicara, namun juga ajang diskusi bersama pegiat startup lain. Jadi, semua keuntungan dapat diperoleh oleh para pengisi stand: menyebarluaskan informasi terkait usaha mereka dan mendapat ilmu baru untuk mengembangkan bisnis mereka. Namun tak hanya acara-acara edukatif, YOLO Fest 2018 pun menghadirkan panggung hiburan yang menemani para pengunjung dan pengisi stand.

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart