WhatsApp bisa chat ke Messenger dan Instagram : Benarkah ?

WhatsApp bisa chat ke Messenger dan Instagram : Benarkah ?

Kabar Facebook akan mengintegrasikan layanan berkirim pesan di aplikasi whatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger sepertinya akan segera terwujud. Dengan integrasi aplikasi chatting ini, kamu bisa mengirim pesan antar aplikasi Messenger atau Instagram. Alasan kenapa dibuatnya integrasi lintas platform ini agar kamu bisa lebih mudah berkomunikasi dengan siapapun dan kapanpun. Apalagi, whatsApp, instagram, dan messenger merupakan platform yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, terutama generasi milenial.

Bagaimana Keamanan Privasinya?

Nantinya, kamu akan bisa mengirim pesan antar platform dan tentunya akan menjadi fitur terbaru di Facebook Messenger. Soal keamanan, kamu tidak perlu ragu dengan keamanan privasinya. Dikutip dari berbagai sumber, nantinya akan dienkripsi sehingga aman dari penyadapan. Menurut Zuckerberg, menjaga privasi pengguna memang merupakan kebijakan baru perusahaannya.

Meskipun begitu, belum ada kepastian kapan fitur terbaru ini akan diresmikan. Karena memang persiapan fitur ini masih dalam tahap awal dan diperkirakan akan selesai diakhir tahun 2019 atau awal tahun depan. Jadi, kamu perlu sabar dulu menunggu hasil dari integrasi layanan WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger menjadi satu layanan, ya!

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart