Webhosting Yang Masih “Eksis” Sampai Sekarang

Webhosting Yang Masih “Eksis” Sampai Sekarang

Untuk mempertahankan kualitas kepada konsumen, setiap layanan penyedia web hosting tentu berusaha menawarkan fasilitas terbaiknya. Ada perusahaan yang menggunakan teknologi modern dan ada pula yang tetap mempertahankan teknologi lainnya hingga saat ini. Nemo punya informasi seputar teknologi webhosting yang masih digunakan sampai sekarang :

1. SSD Storage

SSD (solid state disc) merupakan media penyimpanan fisik yang menggunakan sekumpulan chip memori berkapasitas tinggi. Hasilnya hosting menjadi kecepatan tinggi menjadi lebih banyak sebelumnya. Kecepatan akses data juga masih sangat tinggi. Makanya nggak heran kalau SSD Storage masih digunakan sampai saat ini.

2. Cloudhosting Server

Cloud hosting merupakan layanan yang terkoneksi dengan banyak server memiliki akses kecepatan tinggi. Meskipun masih belum familiar layanan ini berguna untuk meningkatkan keamanan terhadap akses website. Baca juga :kelebihan cloud hosting  untuk artikel lengkapnya.

3. Database Server with REDIS Cache

Beberapa perusahaan terkenal sudah menerapkan teknologi ini pada servernya.  Karena mampu penawaran dengan keandalan dan kecepatan membaca yang luar biasa, sehingga pantas untuk diandalkan sebagai tolls caching. Hanya dengan 4-5 ms proses pembacaan terhadap 1000 baris data. Keren, kan?

4. Content Delivery

Website kamu memiliki banyak visitor? CDN solusinya. CDN mampu menyimpan cache website di beberapa server yang tersebar di seluruh dunia. Tidak hanya itu, CDN juga efektif untuk mengurangi penggunaan resource.

Itu tadi beberapa webhosting yang masih eksis digunakan sampai saat ini. Jangan lupa kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar web hosting dan promonya!

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart