Saatnya Beralih ke Digital: 4 Kiat Agar Bisnis Anda Melejit

Saatnya Beralih ke Digital: 4 Kiat Agar Bisnis Anda Melejit

Sektor bisnis yang memanfaatkan kecanggihan teknologi internet kini semakin menjamur. Sebagai pelaku bisnis, penting untuk senantiasa menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman. Terutama apabila eksistensi bisnis Anda tak ingin dilibas oleh kompetitor yang lebih dulu merambah dunia digital. Dengan kompetisi yang semakin sengit, simak kiat-kiat berikut yang dilansir dari cnbc.com agar dunia online dapat mendongkrak bisnis Anda.

Membangun situs web

Menurut penelitian, 83% pelanggan di 60 negara percaya rekomendasi. Anda dapat menambahkan portfolio, testimonial, dan logo klien di website. Gunakan bahasa yang jelas karena pengunjung memiliki rentang waktu perhatian yang pendek. Tambahkan info media sosial dan kontak bisnis Anda. Di level ini berarti Anda telah membangun rekomendasi Anda sendiri.

Kembangkan blog

Tambahkan fitur blog dalam website Anda dan perbarui dengan pencapaian dan kejadian terbaru. Karena pembaca Anda ingin terlibat dan belajar dari apa yang terjadi di balik layar. Sehingga akan lebih mudah bagi mereka untuk terhubung dengan produk/brand Anda. Jangan lupa gunakan kata kunci yang tepat untuk menciptakan SEO yang baik pula

Saluran media sosial

Anda harus mampu untuk menjangkau pelanggan yang tepat. Berapa jumlah koneksi yang Anda miliki tak terlalu menjadi masalah. Fungsinya untuk mempromosikan keterlibatan yang cerdas diantara audiens secara relevan. Pastikan media sosial Anda selalu aktif agar mudah dicari oleh calon pelanggan Anda melalui mesin pencari.

Buat konten yang dibaca semua orang

Kekuatan utama Anda adalah konten. Ya, konten! Tulis konten yang sesuai dengan target pelanggan Anda. Salah satu cara untuk menyesuaikan dengan target Anda adalah dengan melihat dari analytics. Dari situ akan muncul data penting seperti konten mana yang memiliki pembaca terbanyak, jam berapa interaksi banyak terjadi dll.

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart