Rekomendasi Aplikasi Organizer

Aplikasi organizer dapat membuat berbagai macam aktivitas yang akan dan sedang kamu lebih mudah untuk dilaksanakan dan tertata dengan rapi. Berikut adalah rekomendasi aplikasi organizer dari Nemolab :

  1. Google Keep adalah aplikasi to-do-list yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini dirancang untuk mudah digunakan dan memiliki banyak fitur bermanfaat bagi penggunanya. Aplikasi ini memiliki fitur voice memo yang memudahkan pengguna untuk mencatat, sehingga pengguna hanya perlu mengucapkan kalimat yang ingin dicatat. Selain fitur voice memo, Google Keep juga memiliki fitur yang dapat menyisipkan foto atau dokumen di dalam catatan yang ada di Google Keep. Kamu juga bisa mengorganisir catatan agar terlihat lebih rapih dengan cara memberi warna atau label pada catatan.
  2. Trello adalah aplikasi kolaborasi yang memungkinkan kamu untuk mengatur berbagai proyek dalam satu tempat. Dengan Trello, semua orang di proyek tersebut bisa tahu apa yang sedang dikerjakan, siapa yang mengerjakannya, dan progress pengerjakannya. Trello juga dapat diandalkan untuk mencatat, aplikasi ini bersifat fleksibel dan bisa diubah-ubah tampilannya sesuai dengan kebutuhan kamu. Trello menawarkan tampilan user interface yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan notifikasi agar kamu selalu up to date dengan kegiatan kamu.
  3. Microsoft To Do adalah aplikasi besutan Microsoft yang akan membantumu dalam mengorganisir semua agenda maupun mencatat rencana-rencana yang ingin dilakukan. Aplikasi ini cocok buat kamu yang selalu berurusan dengan Microsoft seperti email Outlook maupun Office. Semua konten yang tersimpan di Microsoft To Do dapat diakses menggunakan berbagai perangkat, sehingga kamu bisa mengakses catatan tersebut di manapun berada. Selain itu kamu juga bisa membagikan catatan tersebut ke keluarga, teman, atau kolega. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membuat catatan berwarna, sehingga kamu bisa mengorganisir setiap jenis catatan sesuai dengan warna yang diinginkan.
  4. Aplikasi Wunderlist merupakan yang akan membantumu dalam membuat catatan atau to do list. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya dengan keluarga atau teman-temanmu, sehingga mereka bisa menyamakan kegiatan mereka atau mengedit kegiatan satu sama lain. Aplikasi ini bakalan sangat membantumu, apalagi buat kamu yang lagi mengerjakan tugas kelompok. Kamu juga bisa mencentang kegiatan kamu sendiri jika sudah menyelesaikannya tanpa mempengaruhi catatan orang lain. Wunderlist tidak hanya bisa diakses melalui smartphone saja, tetapi isi yang ada di dalamnya juga bisa diakses menggunakan perangkat lain seperti tablet dan komputer selama kamu sudah melakukan sinkronisasi.
  5. Notion. Notion adalah Aplikasi manajemen proyek (project management tool) untuk individu maupun tim yang bertujuan untuk mempermudah proses pekerjaan apapun yang dilakukan, sesuai dengan klaimnya sebagai “all-in-one workspace”. Notion yang menyediakan komponen seperti database, papan kanban, wiki, kalender, dan pengingat. Pengguna dapat menghubungkan komponen-komponen ini untuk membuat sistem mereka sendiri untuk manajemen pengetahuan, pencatatan, manajemen data, manajemen proyek, dan lainnya. Notion tersedia gratis, namun Anda harus membayar setelah menciptakan lebih dari 1000 blok data.

Sumber 1

Sumber 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Kami

Pembuatan Aplikasi Mobile

Pembuatan Aplikasi Web

Pembuatan Website