Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Android dan iOS

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Android dan iOS

Siapa bilang membuat video yang menarik hanya bisa dilakukan di PC atau laptop ? Sudah sejak beberapa tahun lalu baik android maupun iOS menyediakan aplikasi edit video untuk smartphone. Karena peminatnya yang semakin banyak, makin kesini aplikasi yang tersedia pun juga semakin beragam. Mau coba? Nah biar nggak bingung, Nemo punya rekomendasi aplikasi edit video yang bisa kamu unduh secara gratis di Android maupun iOS:

Aplikasi Untuk Android

1. Inshot Video Editor & Photo Editor

Aplikasi yang release pada tahun 2014 ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 4.7. Hal ini karena Inshot termasuk mudah digunakan dan banyak pilihan editing yang ditawarkan. Mulai dari filter, pilihan musik, slow motion, video converter dan masih banyak lagi. Proses yang simpel dan menarik semakin mempermudah penggunanya selama proses editing, apalagi bagi para pemula. Kamu bisa unduh aplikasi ini secara gratis di playstore ya.

Unduh di sini

2. Power Director Video Editor

Rekomendasi aplikasi yang ke dua yaitu power director video editor. Aplikasi yang juga bisa diunduh secara gratis di google playstore  ini memberikan banyak pilihan edit video. Hampir sama seperti inshot, bedanya power director bisa menopang kualitas video dengan kualitas 4K. Mau coba?

Unduh di sini

3. Viva Video : Free Video Editor

Aplikasi terakhir yang bisa kamu coba untuk pengguna android yaitu viva video.  Sudah diunduh sebanyak 11 juta kali dengan rating 4.6, viva video termasuk aplikasi yang user friendly. Salah satu fitur yang ditawarkan yaitu Fitur Creative Video Camera Lense yang bisa mengubah wajah menjadi karakter yang lucu. Viva video

Unduh di sini

Aplikasi Untuk iPhone dan iPad

  1. iMovie

Dilengkapi dengan 14 template trailer, 8 tema unik dan filter video yang menarik, iMovie menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan. Kamu juga bisa mengedit video hingga resolusi 4K. Menarik, kan? Bagi kamu pengguna iOS aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Unduh di sini

2. Pinneacle Studio Pro

Aplikasi edit video berikutnya ini juga mudah digunakan. Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati : dual view presisi, mengatur klip dalam storyboard, mengedit presisi menggunakan timeline. Nanti hasilnya bisa langsung kamu upload ke Youtube, Box, dan lainnya.

Unduh di sini

3. LumaFX

Aplikasi ini bisa menambahkan warna efek, gaya, blur, pixel, dan lain sebagainya. LumaFX mendukung file video dari 120 fps, 240 fps dan video time lapse. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba?

Unduh di sini

Dari enam aplikasi yang Nemo berikan, mana aplikasi yang sudah kamu coba atau akan kamu coba? Selamat mencoba!

Kunjungi artikel Nemo lainnya : Facebook Release Fitur Donor Darah

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart