Menghimpun Insan Kreatif Bersama Creativehub

Menghimpun Insan Kreatif Bersama Creativehub

(13/10) Mewujudkan ekosistem kreatif Banyumas yang lebih inovatif salah satunya berawal dari menghimpun insan kreatif Banyumas untuk membentuk suatu forum yang nantinya akan bergerak bersama berkontribusi untuk Banyumas. Semangat ini menjadi landasan dibentuknya CreativeHub sebagai komunitas terbuka kreatif yang membahas seputar bidang digital. Bertempat di Zero Point Purwokerto, pertemuan perdana CreativeHub yang bertajuk “Design-Bisnis: Apa sih hubungannya?” pun digelar.

Kegiatan yang dihadiri 32 orang dari berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga profesional ini menggunakan konsep seminar dan diskusi. Dua pembicara yang hadir: Bagus Fikri selaku pemilik Fikri Studio dan Faris Sidiq mahasiswa Teknik Informatika yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia desain, berhasil membawa forum ini menjadi diskusi hangat untuk peserta.

Dalam forum ini, banyak dibahas tentang bagaimana peran sebuah desain dalam kesuksesan suatu bisnis. Dengan beberapa contoh perusahaan multinasional yang sukses memanfaatkan desain, memberi gambaran yang lebih terang bagi peserta tentang sejauh mana koneksi antara bisnis dan desain. Materi lain yang tak kalah seru adalah penjelasan tentang bagaimana UI/UX menjadi salah satu lini dalam dunia desain yang menjembatani antara desain dan kemudahan pengguna mengakses suatu website atau perangkat teknologi lainnya.

Diskusi ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta yang aktif dalam forum. Doorprize disponsori oleh Atom Computer sebagai salah satu divisi dalam PT Nemolab Nusa Infomedia yang bergerak dalam penjualan dan jasa servis perangkat komputer.

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart