Mengenal Facebook Ads

Tahukah kamu kalau Facebook Ads merupakan cara lain untuk mengiklankan produk di Facebook? Alih-alih menampilkan iklan di halaman beranda facebook anda maupun orang lain untuk memasarkan sebuah produk.

Namun, bisnis tidak mendapatkan keuntungan berlipat hanya karena iklan produk Anda tersebar di Facebook. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar Facebook Ads bisa maksimal dan melipat gandakan keuntungan, yaitu:

  1. Buat iklan visual
  2. Buat iklan di setiap format yang tersedia
  3. Gunakan Managed Placements
  4. Gunakan budget dengan bijak
  5. Jangan lupa remarketing
  6. Selalu awasi iklan Anda
  7. Sisihkan budget untuk testing.

Keuntungan yang didapat dari menggunakan Facebook Ads.

Meningkatkan brand awareness

Pengguna media sosial di Indonesia terutama jejaring sosial facebook sangatlah banyak, disini akan ditemui pengguna dari seluruh dunia. Pasalnya jejaring sosial ini tidak terbatas wilayah, sehingga antar pengguna dapat berjumpa dalam media sosial online ini. Dengan demikian branding bisnis kamu juga akan meningkat dengan mudah, baik dari segi produk, jasa, komunitas dan hal lainnya. Setelah mendapatkan branding, tentu akan lebih mudah untuk kamu mencapai tujuan lainnya dan bisnis kamu juga akan lebih berkembang. Oleh sebab itu beriklan di facebook ads menjadi solusi terbaik jika kamu memilih facebook ads sebagai media iklan bisnis kamu. 

Baca Juga: Pentingnya Kemasan Produk Bagi Usaha Bisnis

Budget Dapat Disesuaikan

Pasti budget menjadi salah satu faktor penting dalam bisnis kamu. Tak lain ketika mau beriklan, budget menjadi salah satu pertimbangannya. Dengan Facebook ads kamu bisa mengatur berapa budget yang akan kamu gunakan untuk beriklan. Oleh karena itu, kamu tidak usah takut akan over budget ketika beriklan. 

Mendapat Keuntungan yang Tidak Terbatas

Mencari keuntungan sebanyak-banyaknya dengan menjangkau pasar tak terbatas merupakan impian semua pebisnis. Dengan facebook ads kamu dapat mencapai semua itu, karena iklan kamu dapat dijumpai oleh berbagai kalangan. Sehingga dengan jangkauan luas yang kamu dapatkan, sangat memungkinkan untuk kamu mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan memiliki peluang yang begitu besar.

Iklan Lebih Tertarget

Maksudnya adalah iklan yang kamu buat di facebook ads bisa disesuaikan dengan target bisnis kamu. Karena di facebook dengan mudah untuk kamu mengetahui data customer, seperti hobi, usia bahkan jenis kelamin. Dengan begitu kamu dapat memperoleh target pasar yang lebih jelas, tentunya hal ini akan berpotensial untuk mendapatkan customer yang tepat. 

Download Aplikasi Kasir Mobay: Klik Disini

Menggunakan Gambar ataupun Video 

Banyak sekali cara-cara kreatif yang dapat kamu gunakan dalam melakukan periklanan di media sosial. Salah satunya yaitu menggunakan gambar ataupun video. Kebanyakan customer lebih senang melihat gambar ataupun video dibanding membaca tulisan, facebook sendiri lebih mengutamakan gambar ataupun video. Dengan adanya tampilan gambar ataupun video yang kamu gunakan ketika beriklan, maka calon customer akan tertarik dengan iklan kamu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jl. Komisaris Bambang Suprapto No. 70, Cigrobak, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114

0811-260-7090

info@nemolab.id

Tinggalkan Pesan

Copyright © 2020. All Rights Reserved by Nemolab