Kelebihan Affiliate Marketing Untuk Bisnis Anda

Sebelumnya apa aitu affiliate marketing, affiliate marketing adalah salah satu model bisnis atau cara menghasilkan income dari internet yang paling populer diantara pemula di internet marketing.

Coba anda bayangkan, anda ingin menambah profit bisnis tetapi tidak tahu apa yang anda perbuat kedepannya, cobalah menggunakan affiliate marketing. Ketika anda menggunakan cara ini anda akan merasakan beberapa kelebihan, berikut beberapa kelebihannya :

1. Tidak perlu memproses order
    lupakan masalah yang timbul karena mengumpulkan nama, alamat, kartu kredit dan lain-lain. Merchant yang mengandalkan semua itu.

2. Bekerja dari mana saja di dunia
    Salah satu alasan utama adalah anda bisa travelling ke manca negara dan seluruh Indonesia dan tetap bisa memonitor bisnis anda dengan sebuah laptop yang terkoneksi internet.

3. Resiko kecil
    Ketika anda tidak berhasil mendapatkan income dari produk yang anda promosikan, buang saja, ganti dengan produk lain dengan mengganti link di website anda. Tidak ada kontrak/komitmen yang mengharuskan anda menjual produk tertentu.

4. Potensi penghasilan besar
    Potensi income yang anda hasilkan tergantung kerja keras dan impian anda. Tergantung pilihan penghasilan anda sendiri nantinya.



5. Tidak perlu ada customer service
 
Punya pelanggan itu bagus, Ketika menghadapi komplain mereka terkadang ada yang cerewet dan benar-benar bawel. Anda akan bersyukur sebagai affiliate marketer karena merchant anda yang harus menangani semua itu.

6. Tidak menanggung biaya pemrosesan order
   
Untuk memproses order secara online, merchant perlu membayar biaya merchant account, fee pemrosesan kartu kredit. Bila terjadi kartu kredit curian/ pembatalan order, dll. Sesuatu yang tidak perlu ditanggung atau dipusingkan oleh seorang affiliate marketer.

7. Tidak membutuhkan pengalaman sales/menjual
   
Ketika anda memulai affiliate marketing, anda tidak membutuhkan pengalaman sales. Umumnya merchant menyediakan materi marketing yang bagus yang dapat digunakan di website affiliate yang kita buat.

Kesimpulannya
Anda bisa menghasilkan pemasukan pasif dari website/ penjualan anda. Jika jumlah audiens bertambah, pendapatan pun semakin banyak. Hanya saja, jangan mengharapkan pendapatan yang mengubah hidup atau kebebasan untuk berhenti bekerja 9–5 dalam semalam. Pemasaran afiliasi membutuhkan waktu. Fokus pertama kali membuat penjualan afiliasi pertama Anda. Saat situs Anda berkembang, tetapkan tujuan baru, dan teruslah bereksperimen. Ini adalah cara membangun situs yang pada akhirnya menghasilkan pendapatan yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Kami

Pembuatan Aplikasi Mobile

Pembuatan Aplikasi Web

Pembuatan Website