Fitur Mirip Instagram Stories Akan Ada di Twitter, Benarkah?

Fitur Mirip Instagram Stories Akan Ada di Twitter, Benarkah?

Siapa yang tidak tahu instagram stories ? fitur yang release tahun 2016 ini kini sudah mencapai 500 juta pengguna aktif setiap hari. Tidak heran jika sosial media lainnya tertarik untuk menambahkan fitur mirip instagram stories pada platform-nya.

Dilansir dari kumparan.com, kini giliran platform bergambar burung biru yang sedang mengembangkan fitur untuk mengirim gambar atau video pendek dengan lebih menarik. Fitur tersebut dinamakan “News Camera“. Beberapa waktu lalu konsultan media sosial, Matt Navarra membagikan pengalamannya di Twitter saat mendapat kesempatan untuk mencoba fitur News Camera tersebut.

Tahap Uji Coba

Setelah fitur barunya tersebar, Twitter memberikan konfirmasi. Bahwa fitur barunya masih dalam tahap uji coba dan pengembangan. Sama seperti instagram stories, nantinya kamu bisa menambahkan lokasi dan caption ala instagram stories di postingan foto, video maupun tayangan live. Tidak hanya itu saja, latar belakang foto dengan pilihan berbagai warna juga tersedia di fitur terbaru ini. Lalu bagaimana untuk cara penggunaannya? Hanya dengan menggeser halaman utama Twitter ke sebelah kiri. Mudah, bukan?

Tapi kayaknya kamu harus sabar dulu. Karena pihak dari Twitter menyatakan kalau fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan belum ada bocoran waktu pasti kapan fitur ini akan release. Jadi bisa saja tampilannya bisa berbeda dengan bocoran yang sudah ada saat ini. Berharap saja semoga fitur News Camera ini tidak kalah dengan instagram stories ya!

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart