Daya Tarik Public Speaking dalam Pencarian Kerja

Daya Tarik Public Speaking dalam Pencarian Kerja

(26/09) Bursa Gaweyan yang diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Soedirman tanggal 26-27 September 2018 ini tak hanya mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan, tetapi juga membekali para pencari kerja dengan talkshow dan coaching clinic pengembangan startup bersama professional berpengalaman. Salah satu talkshow yang menarik perhatian pengunjung adalah public speaking.

Talkshow public speaking yang dibawakan oleh Iqbal Fais, seorang pembicara pubik kenamaan yang sudah berkecimpung hampir 20 tahun di dunia presenter, menjelaskan tentang seluk beluk seni berbicara di depan umum, mulai dari apa saja yang perlu dipersiapkan, bagaimana berinteraksi dengan penonton/pendengar, cara berbicara yang efektif, memanfaatkan gestur tubuh, hingga bagaimana vokal akan memengaruhi keberhasilan dalam berbicara di depan umum. Kegiatan ini diinisiasi oleh Banyumas Berdaya, sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk belajar Bersama mengenai bisnis dan pengembangan diri di Kabupaten Banyumas. Atom Computer sebagai salah satu divisi yang berada di bawah naungan PT Nemolab Nusa Infomedia, berkontribusi sebagai salah satu sponsor yang juga turut menyukseskan talkshow ini

Kursi audiens yang disediakan pun penuh oleh pengunjung Bursa Gaweyan. Pembawaan yang menarik dengan dibubuhi penayangan video melalui layar proyektor untuk mendukung presentasi semakin menarik perhatian para audiens. Talkshow ini ditutup dengan sesi tanya jawab dari empat pengunjung yang masing-masing mendapat souvenir menarik dari para sponsor.

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart