Coba 4 Aplikasi dan Layanan Ini Untuk Membantu Bisnis Online Kamu

Coba 4 Aplikasi dan Layanan Ini Untuk Membantu Bisnis Online Kamu

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memajukan bisnis online kamu, apalagi dijaman yang serba praktis ini. Tapi ingat, pastikan aplikasi yang kamu pilih tepat agar alur kerja bisnis menjadi lebih efektif dan efisien sesuai kebutuhan. Lalu apa saja aplikasinya? Tenang, kamu gak perlu bingung untuk mencari aplikasi atau layanan bisnis online. Dari sekian banyak aplikasi dan layanan yang tersedia, Nemo punya 5 rekomendasi layanan dan aplikasi bisnis online yang cocok untuk mendukung bisnis online kamu :

1. Aplikasi Finansial

Perputaran uang dalam sebuah bisnis menjadi bagian yang paling penting, bukan? Nah untuk membantu menghitung pengeluaran, laba hingga perencanaan keuangan, kamu bisa coba aplikasi berikut ini dari Play Store atau App Store :

1.Money lover : Aplikasi ini memiliki tampilan yang ringan dan mudah digunakan untuk membantu kamu mencatat segala hal keuangan (Rate : 4.5)

2.Google Sheets : Aplikasi dari Google ini juga bisa kamu coba untuk membantu kamu mencatat segala hal keuangan dalam tampilan yang minimalis dan familiar. Ditambah dengan project yang dikerjakan akan otomatis tersimpan dalam akun Google kamu (Rate : 4.4)

3.QuickBooks Accounting : Aplikasi untuk membantu kamu mengoptimalkan berbagai urusan keuangan tanpa harus mengurusnya secara manual (Rate : 4.3)

2. Aplikasi Desain, Media Sosial dan Email Marketing

Sebagus apapun produk yang kamu tawarkan jika online marketing tidak dijalankan maka sama saja produk tersebut tidak akan dikenal. Cobalah beberapa aplikasi berikut yang bisa kamu download di play store dan App store :

1.Canva : Aplikasi untuk membuat desain grafis secara gratis dengan berbagai macam pilihan bentuk dan jenisnya (Rate : 4.8)

2.PicMonkey : Hampir sama seperti Canva, aplikasi untuk mempermudah kamu membuat desain grafis secara mudah dan praktis (Rate : 3.9)

3.Hootsuite : Aplikasi untuk menjadwal dan mengorganisir postingan ke media sosial twitter dan instagram (Rate : 4.1)

4.Mailchimp : Aplikasi untuk mengumpulkan email pelanggan namun tetap terhubung dengan mereka melalui email marketing (Rate : 4.1)

3. Layanan Project Management

Mengkoordinasikan project dan tugas kepada team akan semakin mudah terpantau apabila menggunakan bantuan aplikasi. Dengan adanya transparansi dalam mengerjakan project tentu dapat membantu semua tim mengetahui sudah sampai mana progres project yang dikerjakan. Nah berikut rekomendasi aplikasi project management yang bisa kamu coba :

1.Trello

Selain menyediakan fitur kolaborasi, salah satu fiturnya yang populer yaitu metodologi board dan card uniknya. Trik konfigurasinya yang mampu membantu berbagai jenis project yang rumit dan spesifik sekalipun menjadi daya tarik yang perlu kamu coba.

2. Basecamp

Basecamp bisa membantu kamu untuk memberikan tugas, deadline, dan memantau progress pada tim. Alat pemantau yang efektif dan fitur campfire juga tersedia untuk mengobrol dengan individu atau kelompok secara real time.

4. Layanan Pembuatan Website

Selain media sosial, membangun situs bisnis menggunakan website juga perlu kamu lakukan. Dengan adanya situs website inilah, target konsumen akan lebih percaya dengan bisnis online kamu karena dapat dengan mudah melihat katalog barang / jasa yang kamu tawarkan.

Itulah tadi 5 aplikasi dan layanan yang bisa membantu bisnis online kamu. Untuk pembuatan website, Nemo sebagai penyedia jasa domain, hosting, dan pembuatan aplikasi bsia kamu jadikan sebagai pilihan. Kunjungi https://nemolab.id/domain/ untuk informasi dan pilihan lengkapnya. Atau hubungi CP Nemo di nomor : 08112607090 (WA dan Telepon). Selamat Mencoba!

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart