3 Alasan Kenapa Kamu Harus Transfer Hosting

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Transfer Hosting

Tidak semua orang yang pernah berlangganan hosting mendapatkan provider yang memberikan kualitas prima. Padahal sebagai customer, siapa ‘sih yang mau dikecewakan dengan kualitas layanan yang buruk? Kalau kamu adalah salah satu customer yang sedang tidak beruntung itu, jangan khawatir! Kamu bisa menggunakan opsi transfer hosting sebagai solusi cepat dan paling ampuh.

Tetapi mungkin sebagian dari kalian masih merasa bingung “kapan saatnya aku benar-benar melakukan transfer hosting?”. Ada beberapa parameter yang bisa kamu pakai untuk meyakinkan diri bahwa transfer hosting adalah jawaban yang paling tepat untuk web kamu.

Website sering down tanpa pemberitahuan

Kalau website sedang downtime atau gagal dimuat memang jadi momen yang menyebalkan. Kalau website kamu dipakai untuk berjualan, bisa dibayangkan berapa banyak kerugian yang akan dirasakan ketika calon pembeli tidak bisa mengaksesnya. Sedangkan di level perusahaan, website yang down pasti akan menciptakan kesan yang tidak profesional. Apalagi kalau klien tahu. Duh, malu!

Error establishing connection to the database

Pernah menemukan pesan tersebut saat sedang membuka web? Wah itu berarti ada masalah dalam koneksi database web kamu. Ada beberapa kemungkinan mengapa web kamu seperti itu: bisa jadi itu pertanda kalau web kamu telah melebihi kapasitas server yang tersedia. Atau karena kamu telah memasang plugin yang buruk. Tetapi apapun alasannya, provider kamu harus mampu menawarkan solusi dari permasalahan ini ya!

Waktu proses laman yang lambat

Kayaknya semua sepakat, kalau menunggu loading page yang lambat pasti mengesalkan. Salah satu alasan kenapa web bisa berjalan lambat adalah karena banyaknya permintaan akses ke server hosting kamu. Kalau hal ini terus-terusan terjadi, coba minta bantuan provider hosting kamu. Karena loading page yang lambat pasti akan memengaruhi traffic web kalian.

Nah, kalau menemukan web kamu memenuhi parameter di atas, kamu harus segera melakukan transfer domain. Kamu bisa memilih Nemolab untuk solusi transfer domain kamu loh! Dengan memilih Nemo, berarti kamu akan dibantu oleh customer service yang responsif, keamanan terbaik dan server cepat, juga dukungan auto installer yang bikin kamu bisa instal dengan cepat!

Pilihan paket yang tersedia bisa kamu akses di https://nemolab.id/cloud-hosting/ atau hubungi customer service kami untuk bantuan lainnya.

Jadi, kapan mau transfer hosting ke Nemo?

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart