101 Strategi Membangun Startup bersama CEO PT Nemolab Nusa Infomedia

101 Strategi Membangun Startup bersama CEO PT Nemolab Nusa Infomedia

(07/11) Membangun sebuah bisnis memerlukan strategi yang matang. Tak hanya sekedar menyiapkan produk yang mampu menembus pasar. Tetapi penting juga memikirkan bagaimana menciptakan tim internal yang sehat, strategi pemasaran yang apik, dan memastikan produk kita mendapatkan hak paten. Pengetahuan seperti inilah yang dibagikan oleh Pri Anton Subardio, CEO PT Nemolab Nusa Infomedia. Bertempat di GOR Satria Purwokerto, diskusi mengenai strategi membangun startup digelar sebagai salah satu rangkaian acara Bursa Muslim Expo 2018.

PT Nemolab Nusa Infomedia yang banyak menaruh perhatian pada perkembangan desa dalam bidang digital, menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah video-video sebagai bukti desa masa kini makin melek internet, makin menambah antusiasme peserta yang hadir.

Pri Anton sebagai salah satu pegiat bisnis digital di Kabupaten Banyumas, mendorong para peserta agar memiliki semangat untuk turut berkontribusi di dunia bisnis. Terutama bisnis berbasis IT yang kini makin gencar dilakukan generasi milenial.

Membentuk suatu startup diawali dengan membentuk tim yang hebat. Studi kasus keberhasilan Facebook yang merekrut karyawan Google semakin memperkuat narasi yang disampaikan Pri Anton.

Setelah itu pembahasan dilanjutkan ke topik menemukan produk yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat, mengapa memiliki hak paten penting, dan bagaimana strategi pemasaran yang tepat dalam setiap tahapan bisnis.

Presentasi ditutup dengan sesi tanya jawab. Peserta yang antusias, memantik diskusi mengenai alasan memilih desa sebagai fokus bisnis.

PT Nemolab Nusa Infomedia

Jl. Raya Baturaden, Pabuwaran, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124

Telp/WA : 0811 2607 090

Pembayaran

© PT Nemolab Nusa Infomedia 2019. Developed by nemolab.id

×
×

Cart